Berita

UKKJ Jabatan JF Pengawas Sekolah di Padang Panjang dipantau Tim Kanwil

Rabu, 24 April 2024 14:05 WIB
  • Share this on:

Padang Panjang, Humas_ Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga, didampingi Kasubbag TU dan Kasi PAI memberikan apresiasi luar biasa dilaksanakannya Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang (UKKJ) Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Periode I Tahun 2024, Rabu (24/04/2024).

Sementara itu Kasi PAI Endang Sriyani menyampaikan bahwa dua orang peserta UKKJ Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Periode I ini an. Faasmi Dedi (Pengawas PAI) Kankemenag Kota Padang Panjang bersama Syahniar (Pengawas PAI)  dari Kankemenag Kota Bukittinggi.

“UKKJ Jabatan JF Pengawas ini dilaksanakan secara Daaring, untuk pejabat pengawas sekolah yang telah lulus tahap verifikasi dan validasi,” ujarnya.

“Adapun penyelenggara kegiatan Direktorat Jederal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dibawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,” jelasnya.

“Kita berharap, semoga pengawas kita lulus UKKJ ini dan tetap berkhidmat mengabdi pada lembaga kita tercinta,” harapnya.

Kegiatan ini langsung dipantau Tim Monev dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, diketuai oleh Sahrizal.

“Ini perdana secara Nasional, semoga berlangsung lancar tanpa kendala dan apresiasi untuk jajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Sumatera Barat, serta terus berlanjut untuk periode berikutnya” harapnya.

Turut hadir mendampingi Tim Monev dari Kanwil, Pengawas PAI beserta JFU Seksi PAI.  (Adi)

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang