Berita

Alizar Purnabakti, Dilepas ASN Penuh Haru

Rabu, 17 Juli 2024 17:07 WIB
  • Share this on:

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengumpulkan seluruh ASN (pejabat, JFT dan JFU), Rabu siang (17/07/2024).

Dalam amanatnya Kakankemenag menyampaikan bahwa semua ada masanya. "Lahir dan meninggal dunia, mulai dinas serta pensiun itu adalah Sunnatullah. Semua ada masanya," ujarnya.

"Semuanya telah tertulis di Lauh Mahfudz dan kita manusia tinggal menjalaninya dengan usaha maksimal," pungkasnya sembari mengutip Al-Qur'an Surat Adz-Zariyat (51) ayat 56.

"Bekerja pada Kementerian Agama orientasi kita adalah dunia dan akhirat," ulasnya.

"Terkait dengan regulasi dan aturan yang berlaku pada Lembaga Kementerian Agama, mari kita patuhi dan laksanakan," jelasnya mengakhiri.

Pada kesempatan ini temu ramah bersama seluruh unsur terkait, berkenaan dengan momentum H. Alizar yang memasuki Masa Purnabakti Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Aguatus 2024, dengan Masa Kerja Pensiun 28 Tahun 5 Bulan.

Dalam sambutannya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga yang memasuki masa pensiun, menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh hadirin.

“Pensiun hanya dari pekerjaan sebagai ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, sementera tugas dan amanah selaku hamba Allah akan tetap dijalankan sampai akhir hayat,” ujarnya menahan tangis.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari dana sosial ASN Kankemenag Kota Padang Panjang dan juga hadirin lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini pejabat, JFT dan JFU, ASN dilingkungan Kankemenag Kota Padang Panjang beserta Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pimpinan Pondok Pesantren. (Adi)

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -